Khutbah Yang Mengguncang Dunia

Syeikh Muhammad ‘Arifi menyampaikan khutbah kepada Ummat Islam seluruh dunia, seruan beliau kepada Ummat Islam bahwa saat ini Hukumnya Wajib Jihad berperang membela Muslim Suriah]

Bismillah,

Syeikh Muhammad ‘Arifi dengan suara yang lantang mengajak dan menyerukan bahwa menolong dan membela Ummat Islam di Suriah Wajib Hukumnya, kondisi Ummat Islam di Suriah sudah sampai titik puncak kerusakan yang¬†diakibatkan oleh Pemerintah Bashar Assad. Rakyat Suriah yang menyerukan perubahan Negerinya harus mengalami kedzaliman pasukan-pasukan Pemerintah Basahar dan sekutunya Syi’ah Iran dan Hizbushaitan.

Peperangan di Suriah tidak bisa dikatakan peperangan sesama Ummat Islam, akan hal tetapi Murni antara peperangan Ummat Islam terhadap Kuffar dan Musyrikin. Bisakah kita katakan bahwa tahanan-tahanan Ummat Islam diperlakukan oleh Pemerintah Bashar Assad dengan penyiksaan dan perlakuan paksa menyembah dirinya adalah cermin Aqidah Ummat Islam ??? Bisakah kita katakan bahwa para Mujahidin yang disiksa dengan biadab oleh tentera Bashar Assad dan Sekutunya Syi’ah masih bisa kita terima menyebut mereka ber Agama Islam ???

Membunuhi anak kecil dan memperkosa wanita-wanita Muslimah dengan keji dan membiarkan mereka tidak terhormat,,,,,,,,dan dengan sadis membelah perut berisi janin yang dikandung mereka adalah cerminan Akhlak Rasulullah Salallahu ‘Alaihi Wasallam ???

Ya ayyuhal Muslimun,,,,,,,perkuat pertahanan kita dan berdo’alah kepada Allah Subhana Wa Ta’ala, bahwa Allah memberikan kesempatan Harta dan Jiwa kita berangkat ke Medan Jihad Fisabilillah membela Ummat Islam di Suriah. Allahu Akbar,,,,Allahu Akbar,,,,Allahu AKbar !!!

Hasbunallah Wanikmal Wakiil

snap1727i

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: