Presentasi Umum (1)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bila Anda termasuk orang yang sibuk dan sering menggunakan power point untuk menunjang pekerjaan Anda, maka Anda bisa mencari dan menyimpan beberapa koleksi template power point yang berhubungan dengan pekerjaan dan kegiatan Anda tersebut agar pekerjaan Anda menjadi lebih mudah. Tinggal pilih template untuk slide kemudian input data dan Anda pun siap mempresentasikannya di depan audience. Pada bab ini kami tampilkan beberapa koleksi template dari situs penyedia template untuk power point secara gratis yang bisa Anda manfaatkan. Selain modelnya yang dinamis, beberapa template tersebut sudah dilengkapi dengan animasi, jadi Anda tidak perlu bersusah payah bukan?

Legal Litigation

  1. Bukalah alamat URL berikut ini untuk mendapatkan Legal Litigation Templates http://office.microsoft.com/en-us/templates/CL101674550.aspx#ai:TC101881350|
  2. Tekan tombol Download untuk men-download Legal Litigation Templates.
  3. Pilih radio button di depan Save File untuk menyimpan legal litigation templates, bila sudah tekan OK.
  4. Buka file berformat .potx tersebut dengan klik ganda. Bila sudah Anda akan menjumpai file power point dengan format protected view, klik saja tombol Enable Editing.
  5. Kemudian hapus teks orisinal template dengan teks Anda.  Klik saja teks di dalam text box dan ketikkan teks Anda.
  6. Langkah selanjutnya Anda bisa memasukkan SmartArt pada slide kedua, tekan Tab Insert dilanjutkan klik  ikon  SmartArt, atau gunakan ikon serupa yang tersedia dalam content box.
  7. Pada contoh di bawah ini menggunakan Vertical Picture Accent List.
  8. Impor Animated Picture Buttons template yang bisa Anda dapatkan di  http://office.microsoft.com/en-us/templates/CT010336615.aspx?av=&tl=&ss=2#ai:TC101881438|, lalu copy slide tersebut.
  9. Lantas paste di panel slide presentasi Anda. Ada tiga opsi paste: Use Destination Theme: Slide yang dicopy menyesuaikan tema tujuan. Keep Source Formatting: Slide yang dilekatkan sesuai format aslinya. Picture: Slide yang dicopy akan diubah menjadi format picture.
  10. Untuk mengatur tampilan slide Anda, tekan Tab Home lalu klik dropdown Layout.
  11. Setelah itu pilih salah satu model layout. Pada contoh berikut merupakan tampilan opsi Text Only.
  12. Dengan cara yang sama Anda dapat mengunduh Animated Tipping Scales di http://office.microsoft.com/en-us/templates/CT010336615.aspx?CTT=5&origin=HA010359443#pg:4|ai:TC101919241|. Kemudian pada dropdown layout Anda pilih model Two Content. Untuk menguji penampilan animasi dan slide show presentasi Anda, gunakan tombol F5.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: